Share :

PT Pos Indonesia (Persero) terus melakukan beragam inovasi disektor pelayanan bagi masyarakat. Terbaru, sejumlah layanan kantor pos resmi ditransformasikan menjadi MY POS.

Ada 600 layanan kantor POS di seluruh Indonesia yang secara serempak dirubah menjadi MY POS, termasuk di Surabaya, tepatnya di Kantor Pos Taman Apsari atau kini disebut My POS Taman Apsari.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Faizal R. Djoemadi mengatakan, adanya transformasi layanan kantor pos menjadi My POS ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan.

Sejalan dengan tujuan itu pula, lanjutnya, maka setelah bertransformasi menjadi My POS ada sejumlah perbedaan yang ada di My POS jika dibandingkan dengan layanan kantor pos pada umumnya.

"Di My POS Taman Apsari Surabaya ini misalnya, perbedaannya, antara lain, desain ruangannya kini didesain kekinian ala anak mudah, jam operasional buka lebih pagi dan tutup lebih lama yakni 06.00 hingga 22.00.

Selain itu ada pula layanan cetak prangko dengan gambar konsumen serta ada cafe juga. Kalau yang di My POS Taman Apsari ini kehadiran kafe berkolaborasi bareng Coffee Toffee," jelas Faizal saat menghadiri acara persemian My POS Taman Apsari Surabaya, Kamis (11/11/2021).

Faizal menambahkan, hal baru yang ada di My POS Taman Apsari Surabaya itu juga sama seperti My POS lainnya yang ada di seluruh Indonesia, hanya saja yang membedakan perihal kolaborasi kafenya dengan pihak mana.

"Pada intinya, transformasi layanan kantor pos menjadi My POS ini diharapkan kami bisa semakin membuat masyarakat semakin merasa nyaman menggunakan layanan yang disediakan kami," tutupnya.

Sumber dari dan Telah terbit di Tribunjatim.com : https://jatim.tribunnews.com/2021/11/11/layanan-kantor-pos-jadi-my-pos-tutup-lebih-lama-ada-kafe-hingga-bisa-cetak-prangko-foto-konsumen